Saturday, December 23, 2017

daftar line alias teknik bikin akun line tanpa ribet

line id dapat terbuat dengan 2 teknik: yang pertama memakai angka hp, serta yang kedua memakai akun facebook. pada posting ini admin bakal mengartikan kedua teknik itu, anda cuma bercokol megikuti langkah-langkahnya serupa dibawah.

sebelum mengawali cara yakinkan anda telah menginstall aplikasi line di ponsel pintar anda, karna line id cuma dapat terbuat dengan aplikasi (enggak dapat terbuat dengan browser) anda dapat mendownload aplikasi line lebih-lebih dulu di playstore.

telah mendownload aplikasi line.?

1. jalankan aplikasi line yang telah anda download. berikutnya klik daftar anyar buat meneruskan

2. anda bakal mendapatkan bentuk serupa dibawah, silahkan tambahkan angka hp alias seleksi login dengan facebook.

#jika anda menentukan login dengan facebook anda bakal diminta buat memuatkan email bersama password fb anda, sehabis itu line bakal memandu apakah informasi anda betul alias enggak, bila betul anda dapat meneruskan buat memuat informasi informasi selanjutnya.

#jika anda mencatat dengan angka, berikutnya line bakal mengantarkan isyarat konfirmasi ke angka hp anda. anda cuma harus memuatkan isyarat itu buat dapat meneruskan ke langkah selanjutnya.

3. pada langkah selanjutnya anda bakal diminta buat membikin julukan selaku id anda di line. serta janganlah kurang ingat tambahkan pula gambar anda selaku bentuk di line.

4. sehabis melampaui langkah pabrikasi julukan serta gambar bentuk, anda bakal di alihkan ke laman penting line, itu maksudnya cara pabrikasi akun line telah sukses anda lakukan, anda dapat memulainya dengan menambahkan kawan dengan memuatkan id alias angka hp mereka.

No comments:

Post a Comment